""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Windows Vista Bahasa Indonesia
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Windows Vista Bahasa Indonesia
Selasa, 26 Agustus 2008

Pake Windows Vista

Penjelasan Cepat
Paket Antarmuka Bahasa (PAB) Windows Vista menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows Vista yang paling umum digunakan.

Di Halaman Ini



Diperlukan Validasi

Download ini tersedia bagi pelanggan yang menjalankan Microsoft Windows asli. Klik tombol Lanjutkan untuk memulai validasi Windows. Sebagaimana dijelaskan pada privacy statement, Microsoft tidak akan menggunakan informasi yang terkumpul selama validasi untuk mengidentifikasi Anda atau menghubungi Anda.

Pengguna Windows Vista harus lolos persyaratan validasi Microsoft Genuine untuk dapat memanfaatkan fitur produk tertentu dan untuk mendapatkan pembaruan serta dukungan produk non-keamanan dari Microsoft. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Windows Genuine Advantage FAQ.



Rincian Cepat

Nama File:LIP_id-ID.mlc
Versi:1.0
Tanggal Dipublikasikan:18/12/2007
Bahasa:Indonesia
Ukuran Download:2.4 MB
Perkiraan Waktu Download:
6 menit

Ubah Bahasa:


Tinjauan

Paket Antarmuka Bahasa (PAB) Windows Vista menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah menginstal PAB, maka teks di dalam wisaya, kotak dialog, menu, topik Bantuan dan Dukungan, dan unsur lainnya di dalam antarmuka pengguna akan ditampilkan dalam bahasa PAB. Teks yang tidak diterjemahkan akan tetap dalam bahasa dasar Windows Vista. Misalnya, jika Anda membeli Windows Vista versi bahasa Spanyol, dan menginstal PAB Katalan, maka sebagian teks akan tetap dalam bahasa Spanyol. Anda bisa menginstal lebih dari satu PAB, agar masing-masing pengguna komputer bisa menampilkan antarmuka pengguna dalam bahasa yang diinginkan.

Ke ujung atas halaman

Persyaratan Sistem

  • Sistem Operasi yang Didukung: Windows Vista
• Microsoft Windows Vista
• Antarmuka pengguna dalam bahasa(-bahasa) berikut: Inggris
• Ruang bebas 4,63 Mb untuk pengunduhan
• Ruang bebas 15 Mb untuk penyetelan

Anjungan yang didukung: PAB hanya bekerja pada Windows Vista versi 32-bit dan tidak bisa diinstal pada versi Windows sebelumnya atau Windows Vista versi 64-bit.

Ke ujung atas halaman

Petunjuk

Download ini tersedia untuk dijalankan Microsoft Windows asli. Klik tombol Lanjutkan di bagian Diperlukan Validasi di atas untuk memulai proses validasi. Jika sudah divalidasi, Anda akan kembali ke halaman ini dengan petunjuk khusus untuk mendapatkan download.

Ke ujung atas halaman

Ke ujung atas halaman

Melihat Apa Saja yang Di-download Orang Lain

Mereka yang men-download Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Windows Vista juga men-download:
  1. Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Windows XP ®

Ke ujung atas halaman

Label:

posted by irham @ Selasa, Agustus 26, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek