""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Mempercantik Blog atau Web dengan Dizzler Player
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Mempercantik Blog atau Web dengan Dizzler Player
Jumat, 05 September 2008

Satu lagi media player gratis yang bisa anda tampilkan ke blog atau web anda, selain gratis tersedia aneka macam setting yang di berikan untuk mempercantik tampilan media player tersebut di web/blog anda.

Dizzler... Dizzler is a free media player that plays free streaming music, radio, video, and games. Dizzler offers a way to access free media content on the web as safely and easily as possible without any SPYWARE, ADWARE or storage constraints. All you need is access to the internet and our free media player. You can either access the Flash version of our free media player or download the Dizzler Media Player application... Maaf terjemahkan sendiri ya.

Untuk membuat Dizzler dan menaruh di blog/web anda ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Sign Up (daftar)
    Pertama harus sign up (daftar) di www.dizzler.com, klik pada button Sign Up


    masukkan email anda, isi password dan ulangi penulisan password pada Type it again.


    Cawang pada keduanya lalu klik OK

  2. Setelah selesai sign up silahkan Download Dizzler Player dari web dizzler.com
  3. Setelah selesai program Dizzler Player di install lihatlah di desktop (layar monitor) anda akan melihatan dua icon yaitu Goto dizzler.com (untuk membuka web www.dizzler.com) dan icon My Dizzler Player yang gunanya sebagai Manager Dizzler Player anda, ini yang penting.

  4. Buka My Dizzler Player
    Klik dua kali pada icon My Dizzler Player untuk menuju Manager Player, disinilah letak cara memasukkan music dan video kedalam Dizzler Player.

    Jika icon My Dizzler Player tadi di buka akan ada dua program yang keluar yang satu web Dizzler.com dan yang satunya Dizzler Manager seperti gambar di bawah ini.
    Untuk pertama kali membuka klik Next untuk Log in.


    Klik Login + Activats


    Isikan email dan password anda kemudian klik Activate.


    Pertama kali dibuka My Playlist masih dalam keadaan kosong (Empty),
    Terlebih dahulu saya akan menerangkan sedikit tentang tool-tool yang ada di Dizzler Player.
    Menu: tempat setting
    Back: memilih lokasi tempat kerja.
    My Playlist; keterangan tempat kerja, akan berubah sesuai dengan tempat kerja kita.
    Music, video, radio dan games: kategori yang disediakan oleh Dizzler player.



  5. Mengisi music atau video.
    untuk mengisi music, video, radio atau games tentukan dulu katagori apa yang anda inginkan, misalnya music, klik music lalu tulis kata kunci yang ingin anda masukkan ke Dizzler player pada form Search. Didalam contoh ini saya akan memasukkan music Dewa 19, silahkan tulis kata "dewa 19" pada form search kemudian klik Search atau di Enter.


    Muncul banyak sekali music yang berhubungan dengan kata kunci yang kita tulis tadi, carilah di antara music-music itu sesuai dengan keinginnan anda.
    Kalau sudah ketemu letakkan cursor (mouse) dan akan muncul tanda plus kuning di samping kanannya, klik tanda plus kuning itu untuk memasukkan music tersebut ke playlist. Lakukan serupa pada music yang anda inginkan

    Untuk Video caranya juga sama, klik katagori video dulu lalu isi from search dan lakukan seperti cara di atas.

  6. Setelah merasa cukup dengan pencarian music anda silahkan klik Back beberapa kali sampai menemukan menu My Playlist.
    silahkan membuka playlist untuk melihat daftar lagu yang kita pilih. Anda harus klik katagori music atau video kemudian klik My playlist.


    Disana terlihat daftar music yang ada pilih tadi.


  7. Autoplay
    Jika ingin music anda atomatis berputar saat blog/web dibuka lakukan pertunjuk seperti dibawah ini:
    Pertama: klik pada nama music.
    Kedua: klik menu dan akan mucul sub menu
    Ketiga: klik Set as defaul song yang letaknya di sub menu.
    Dengan cara begini music anda akan otomatis jalan saat blog/web anda dibuka. lakukan pada semua music anda seperti di atas karena jika tidak di setting begini music itu tidak langsung berputar.
    Catatan: Untuk semua katagori music atau video caranya sama dan pilihan yang terakir kali di pilih akan menjadi pertama kali yang berputar saat blog/web dibuka.

  8. Menghapus.
    Untuk menghapus music dari playlist klik pada "Klick here to delete songs"


    Hilangkan tanda silang merah yang ada disamping music yang ingin ada hapus (yang tidak ingin di hapus biarkan tanda silang merahnya) kemudian klik "Save and go back".

  9. Memasukkan Dizzler Player ke blog/web.
    Cara untuk memasukna Dizzler Player ke blog atau web silahkan berkunjung ke www.dizzler.com kemudian lakukan login. Setelah itu klik pada menu Embed, kemudian akan muncul embed code, copy dan paste embed code itu ke code html atau script blog/web anda.

Blog atau web anda tambah cantikkan....
Jika ada kesukaran silahkan menghubungi saya, jika ada yang mau menambahkan untuk kesempurnaan tutorial ini silahkan...

Catatan,isi emailnya bisa siapa saja sesuai dengan alamat email anda contoh di atas,tidak harus pakai itu,bisa saja kita isi irham313@yahoo.com atau cewek_kenes 2008@yahoo.com atau yang lain.

Label:

posted by irham @ Jumat, September 05, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek