""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Sistem kerja iklan Google Adsense
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Sistem kerja iklan Google Adsense
Jumat, 07 November 2008

Sistem Kerja Google Adsense


Sistem kerja iklan Google Adsense dikenal dengan istilah PPC atau Pay Per-Click. Setiap pengunjung yang datang ke Wesbite Anda dan kemudian meng-klik iklan Google yg ada di situ, maka Anda sebagai pemilik website (publisher) akan mendapat komisi dari Google. Besarnya bervariasi, tergantung iklannya.Jadi, ada tiga komponen dalam Google Adsense:

  1. Advertiser atau pemasang iklan;

  2. Company yaitu Google Inc.;

  3. Publisher yakni pemilik website yg ditumpangi iklan Google.

Setiap ada iklan yg diklik oleh pengunjung (bukan oleh Anda), maka Advertiser membayar kepada Google Inc. Bayaran tersebut oleh Google Inc. sebagiannya dibagikan kepada kita sebagai publisher. Semuanya terkakulasi secara otomatis dg teknologi IT google yang super canggih. Sehingga begitu ada nge-klik iklan di website kita, maka pada saat itu juga komisi (earning) kita bertambah.

Potensi Penghasilan

Potensi penghasilan di bisnis Google Adsense tidak terbatas. Tergantung dari banyak tidaknya pengunjung website kita. Semakin banyak pengunjung website, semakin tinggi kemungkinan ada yg melakukan klik iklan google Anda, dan dengan demikian semakin banyak hasil yang akan Anda peroleh setiap harinya. Dan yg lebih penting, jumlah penghasilan itu akan terus meningkat seiring dengan peningkatan jumlah pengunjung website yang datang. Bisa Ratusan Dollar, bahkan banyak yang sudah mencapai penghasilan Ribuan Dollar per bulan.

Label:

posted by irham @ Jumat, November 07, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek