""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: INFORMASI WEBSITE
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
INFORMASI WEBSITE
Jumat, 10 Juli 2009
Untuk memudahkan Anda dalam mengakses Internet, halaman ini berisi beberapa daftar Website populer dalam Internet berikut beberapa search engine (mesin pencari) agar Anda dapat mencari Website sesuai dengan keinginan Anda.

YAHOO!

YAHOO! adalah sebuah Website Search Engine (Mesin Pencari), juga penyedia E-mail Gratis, Website Gratis, Chatting Gratis serta Video Gratis. Sedangkan YAHOO! INDONESIA adalah bahagian dari Yahoo! khusus layanan e-mail gratis berbahasa Indonesia, dan GeoCities adalah bahagian dari Yahoo! khusus penanganan Website gratis. Dengan Geocities (Januari 2009), maka Anda akan mendapatkan ruangan (storage) sebesar 15 MB (Megabyte) dan bandwidth sebesar 3 GB (Gigabyte) - sebelumnya hanya 2 GB.

Dengan Yahoo!, maka alamat e-mail Anda akan seperti ini: nama-anda@yahoo.com atau nama-anda@yahoo.co.id, dan alamat Website Anda nanti akan seperti ini: http://www.geocities.com/nama-anda. Dan dengan Yahoo!, kini kita sudah dapat menggunakan ID (identification) dengan titik, contoh: soni.setiawan@yahoo.co.id (nama diikuti marga, nama keluarga, nama perusahaan atau yang lain), dan alamat Website Anda nanti akan seperti ini: http://www.geocities.com/soni.setiawan. Dan saat ini Yahoo! sudah mendukung alamat e-mail seperti ini: saya-punya@ymail.com ('y' = Yahoo!). Dan kini kapasitas inbox e-mail Anda dalam Yahoo! sudah tak terbatas.

Search the web Search this site

Yahoo! yang berlokasi di jantung kegiatan Silicon Valley didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan April 1995. Jerry Yang sebagai CEO dan Chief dan David Filo sebagai Chief.

GOOGLE

GOOGLE adalah sebuah Website Seacrh Engine (Mesin Pencari). Apa gunanya search engine? Search engine berguna untuk mencari alamat Internet, mencari data seseorang, mencari gambar, melakukan perhitungan dan lain-lain. Di dalam Internet terdapat banyak search engine. Saat ini search engine yang paling populer di seluruh dunia adalah Google, Yahoo! dan MSN. Sedangkan Google telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Selain search engine, Google juga telah menyedakan E-mail Gratis dan Video Gratis. Dan juga menyediakan affiliate program, disebut dengan Google AdSense. Sebaliknya bagi pengusaha atau sejenisnya, dapat memasukkan iklan ke dalam Google, disebut dengan Google AdWords.

Jika Anda membuat e-mail dengan Google, maka alamat email Anda akan seperti ini: namaanda@gmail.com ('g' = Google), atau nama_anda@gmail.com (nama dipisahkan dengan underscore), nama.anda@gmail.com (nama dipisahkan dengan titik).

Pencarian Kustom

Google yang juga berlokasi di Silicon Valley (Mountain View, CA) didirikan oleh Sergey Brin dan Larry Page pada tanggal 14 September 1998, dua pria muda yang sama-sama menyukai komputer. Sergey Brin sebagai presiden Produksi dan Larry Page sebagai presiden Teknologi. Weee, hebat ya friend?

TRIPOD DAN LYCOS

TRIPOD adalah penyedia Website Gratis, sedangkan LYCOS adalah penyedia Search Engine, E-mail Gratis, Game dan lain-lain. Penyedia Website Gratis (Free Website) terbesar dalam Internet adalah Yahoo! dan Tripod. Dengan Tripod (Januari 2009) maka Anda akan mendapatkan ruangan sebesar 20 MB dan bandwidth sebesar 1 GB (Gigabyte).

WINDOWS LIVE

Sama seperti Yahoo! dan Google, WINDOWS LIVE adalah Search Engine (Mesin Pencari) dari Microsoft.

ADOBE

ADOBE adalah sebuah perusahaan software yang menjual berbagai software seperti: Adobe Photoshop, Adobe PageMaker, Adobe InDesign, Adobe Dreamweaver, Adobe Illustrator dan lain-lain. Selain itu, Adobe juga menyediakan beberapa software free dowbload.

FRIENDSTER

FRIENDSTER adalah sebuah Website pencari teman berbasis network. Dengan Friendster maka kita dapat: mencari teman (friend), mencari teman untuk kencan (dating), dan membantu teman untuk mencari teman. Dan Anda juga dapat mencari teman melalui teman Anda atau melalui teman dari teman Anda. Selain terkenal di dunia Internasional, Friendster juga sangat terkenal di Indonesia.

FACEBOOK

FACEBOOK sama seperti FRIENDSTER, yaitu sebuah Website sosial untuk mencari teman, upload photo, share video dan lain-lain.

BLOGGER.COM

BLOGGER.COM adalah sebuah Website penyedia BLOG GRATIS. Apa gunanya Blog? Blog berguna untuk memasukkan artikel, dan dapat mendiskusikan topik yang dibahas dalam artikel tersebut. Saat ini Blog paling populer dalam Internet adalah BLOGGER.COM, WORDPRESS.COM dan MULTIPLY.COM.

WORDPRESS.COM

WORDPRESS sama seperti BLOGGER.COM, yaitu penyedia Blog Gratis.

YOUTUBE

YOUTUBE adalah Webiste penyedia VIDEO GRATIS. Dengan YouTube maka Anda dapat memasukkan video, menambah video, menghapus kembali video Anda, dan juga dapat memasukkan link video ke dalam Website Anda. Saat ini penyedia video gratis paling populer dalam Internet adalah YouTube, Yahoo!, Google dan MySpace.


MYSPACE

MYSPACE adalah sebuah Website pencari teman, dan dapat upload photo dan video.

PHOTOBUCKET

PHOTOBUCKET adalah sebuah jaringan sosial untuk upload dan share photo beserta video.

4SHARED

4SHARED adalah free online storage, upload, akses dan share photo, musik dan video.

WIKIPEDIA

WIKIPEDIA adalah ensiklopedia online dalam Internet. Misalkan Anda ingin mengetahui 1 billion sama dengan berapa, Anda dapat mencarinya dengan Wikipedia. Dengan Wikipedia, maka kita dapat mencari ilmu pengetahuan, termasuk pengetahuan angkasa luar. Alamat Website Internasional Wikipedia adalah http://www.wikipedia.org/. WIkipedia tersedia dalam berbagai bahasa, salah satunya dalam Bahasa Indonesia.

AMAZON

AMAZON adalah sebuah perusahaan (Website) yang menjual berbagai produk: buku, software, elektronik dan lain-lain. Tetapi beberapa produk seperti software dan elektronik hanya dapat dikirimkan dalam negara USA saja. Apakah anak-anak dapat membeli buku lewat Internet? Jawabannya tidak dapat, orang tualah yang memilih buku untuk anak-anaknya.

EBAY

EBAY sama seperti AMAZON, yaitu sebuah perusahaan Internet yang menjual berbagai produk.
posted by irham @ Jumat, Juli 10, 2009  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek