""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Rahasia Forex AutoPilot, Auto Trading
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Rahasia Forex AutoPilot, Auto Trading
Minggu, 18 April 2010
Pengalaman Sebagai Trader Pemula Seperti Saya

Terus terang saya hanyalah pemula yang dengan pecaya diri menulis tentang robot forex, tentang belajar robot forex sampai sampai di google banyak link yang mengarah kesini.

Saya bukan ahli forex, bahkan istilah yang dasar saja saya gak tahu, tapi saya adalah orang yang suka mencoba, dan menganalisa.

a. Kenapa saya tidak trading manual saja

Saya sudah mencoba sampai saat ini, dan anehnya saya selalu LOSS atau kalau sekarang profit besok los, karena itu tadi saya bukan trader, saya bukan pialang, saya bukan profesional dan memang saya tidak mampu berdagang manual.

b. Hati hati dengan Robot forex, Tiap Robot Punya Spesifikasi dan Prilaku yang Berbeda

Siapa bilang robot forex tidak bisa loss, robot forex justru akan menghabiskan seluruh dana anda, seluruh duit anda jika memilih sembarang robot dan belum teruji selama beberapa bulan atau tahun.

c. Robot Forex yang Berbahaya contohnya Martngale

Tapi kalau bisa mengendalikan robot ini memang bisa dapat duit dalam waktu cepat, bahkan saya bisa mendapatkan duit $50 dolar dalam dua hari dengan modal $50, jika volume dinaikkan bisa mendapat $500 dalam sehari dengan modal $2000. Tentu saja jika salah posisi kerugiannya juga sebanding.


c.1. Ciri ciri robot yang bebahaya

Saya tidak memberi istilah teknik, yang mungkin saya sendiri tidak paham tapi saya akan memberi gambaran fisik tentang prilaku robot forex berbahaya.

1. Begitu robot dihidupkan dia langsung ambil, posisi baik buy maupun sell tergantung arah trend pada saat itu.
2. Jika gagal, mencapai untung maka dia akan meningkatkan lot (volume transaksi) menjadi 2x. Contoh petama volume 0.1 terus naik jadi 0.2, 0.4, 0.8, jika pertama sell, maka posisi berikutnya juga sell.
3. Tentu saja jika target dan dana tidak tercapai dia akan loss semakin besar dan pada akhirnya dana anda akan habis tanpa sisa.
4. Akan tetapi selain keburukan robot ini juga ada kebaikan yaitu sangat Agresif dan cepat mendapatkan profit. Robot ini butuh dana besar agar aman, tapi tetap harus waspada dan hati hati, monitorlah tiap gerakannya.
5. Robot ini tidak perduli dengan trend, sehingga jika trend berbalik dan volume sangat tajam, maka dia tetap saja tidak membalik arah (misal dari sell ke buy).
6. Tidak ada fitur Money Management (MM) sehingga dana yang anda tradingkan akan dilalap habis jika salah.kecuali anda menginputkan stop loss yang anda tentukan sendiri.

7. Coba anda backtest di menu Strategy Tester (tekan tombol F6 di Metatrader), tidak tahan untuk beberapa bulan. Satu atau dua bulan sudah keog, alias KO, alias Loss.

8. Membutuhkan dana yang besar, sehingga tidak cocok untuk pemula yang koceknya tipis.
posted by irham @ Minggu, April 18, 2010  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek