""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Cara Hacking Anti Pembajakan Windows 7
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Cara Hacking Anti Pembajakan Windows 7
Rabu, 03 Maret 2010
Cara Hacking Anti Pembajakan Windows 7


windows7 Cara Hacking Anti Pembajakan Windows 7Hacker telah berhasil menjebol salah satu kunci perlindungan anti pembajakan yang ada di Windows 7. Metode yang baru ditemukan itu bisa menghindarkan proses aktivasi dengan cara melewati verifikasi DLL.

Biasanya sistem operasi itu mengharuskan pengguna untuk mengaktifkan salinan Windows 7 dalam waktu 30 hari. Namun metode yang baru ditemukan memungkinkan pemberitahuan itu dinonaktifkan.

Program yang digunakan untuk hack anti pembajakan Windows7 adalah RemoveWAT dan Chew-WGA dengan mematikan file sppcompai.dll untuk mematikan popup peringatan dari Windows. RemoveWAT dan Chew-WGA bisa membuka aktivasi untuk Windows 7 dan Server 2008 R2 selamanya.

RemoveWAT v1.9 bekerja untuk Windows 7 32 dan 64 bit. Software kecil tersebut mematikan 3 tugas file : slwga.dll, sppcomapi.dll and systemcpl.dll.

Dibawah ini tampilan program RemoveWAT dan Chew-WGA.

RemoveWAT v1.9

Chew-WGA

Microsoft mengkonfirmasi telah mengetahui teknik itu, dan mengatakan bekerja keras untuk menopang prosedur aktivasi.







Raksasa software itu mendesak pelanggan untuk hanya menggunakan perangkat lunak asli, dan menakut-nakuti dengan mengatakan barang-barang palsu dapat berisi malware dan hal-hal buruk lain.
posted by irham @ Rabu, Maret 03, 2010  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek