""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Internet Anda Bermasalah ?
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Internet Anda Bermasalah ?
Selasa, 17 November 2009

Bila kita menjalankan CCleaner,kadang kita bisa mendapatkan Kesalahan dalam RUNDLL-InetCpl.cpl"Pesan kesalahan, pesan kesalahan InetCpl.cpl ini dapat terjadi karena file Inetcpl.cplya rusak.

Penjelasannya di bawah ini

Kesalahan dalam RUNDLL-InetCpl.cpl Hilang Entry: ClearMyTracksBY Proses

Mengapa kesalahan ini terjadi pada InetCPl.cpl?

Error ini bisa terjadi karena file Inetcpl.cpl rusak atau tidak bisa di load.

Bagaimana cara Memperbaiki ?

Karena file Inetcpl.cpl rusak, file ini milik Internet Explorer, Uninstall dan instal ulang Internet Explorer yang akan memperbaiki problem.Dan Anda tidak akan mendapatkan kesalahan saat menjalankan CCleaner lagi.

Jika Anda punya kesalahan seperti Inetcpl.cpl mengakses Internet Explorer, hanya Reinstall Internet Explorer yang akan memperbaiki masalah caranya masuk control panel ubah atau copot program,copot saja internet explorernya terus install kembali beres dah.
Tetapi sebelum saya tau proses ini ,saya pernah mengalami pesan error seperti ini,dan coba mencoba ternyata berhasil juga.cara yang saya pakai,cari file inetcpl.cpl dari komputer lain,terus saya copy ke folder system32 yang filenya rusak tadi setelah saya restart komputer,dag dig dug juga dada ini berhasil atau gagal hanya itu yang ada di benak setelah saya jalankan internetnya, ahhaaaaa berhasil juga , puji Tuhan.
Mungkin ada trik lain yang lebih simple.bolehlah sahabat kirimkan ke saya buat nambah trik postingan.
posted by irham @ Selasa, November 17, 2009  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek