""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Chatting dengan Teman
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Chatting dengan Teman
Sabtu, 17 Oktober 2009


Chatting dengan Teman atau Kolega aman!

Easy Chat Server adalah mudah, cepat dan terjangkau untuk host dan mengelola waktu sendiri perangkat lunak komunikasi, memungkinkan teman / kolega untuk chatting dengan Anda melalui Web Browser (IE, Netscape, Mozilla, Opera dll) di komputer manapun (Windows, Linux, Solaris ...) tanpa plug-in khusus atau perangkat lunak. Ini dapat membantu anda mengatur komunitas Anda aman chat room, kerja kolaboratif sesi atau pertemuan online. Professional Edition mendukung 128 bit SSL Encryption Chat, ini membuat hampir tidak mungkin bagi siapa pun untuk memata-matai password, isi chatting dll mengirim melalui internet.

Gratis Download versi 2,2







What's Easy Chat Server?

Easy Chat Server adalah program Windows yang memungkinkan Anda untuk meng-host web berbasis sistem chat tanpa software tambahan atau jasa. Tidak seperti server obrolan lain, Anda tidak perlu menginstal Jawa. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun satu atau lebih web-based chat room pada mesin Anda, dan menyediakan fungsi chatting bertujuan untuk menawarkan ruang diskusi bagi pengguna, pelanggan dan mitra.

Easy Chat Server adalah solusi perangkat lunak chatting yang lebih mudah dan lebih cepat daripada metode lain untuk chatting. Mengapa? Karena itu mari Anda menggunakan alat bantu yang sudah tahu bagaimana menggunakan: web browser, Tapi untuk membangun web berbasis sistem chat, anda perlu menginstal server HTTP seperti Apache atau IIS, dan kemudian membangun sistem anda dengan halaman HTML dan skrip PHP, ASP, Java, Javascript, dan seterusnya. Semua ini adalah sulit bagi kebanyakan pengguna. Solusi kami menghemat waktu Anda, menghemat uang Anda.



Membangun sebuah kamar pribadi pada PC anda dalam hitungan detik!
Easy Chat Server berisi beberapa built-in sistem termasuk HTTP Server, Multi-threaded mesin komunikasi, sistem Script Server, Password Protection sistem. Pengguna hanya perlu menginstal Easy Chat Server dan tidak ada perangkat lunak lain. Semua tanpa konfigurasi tambahan.
Anda tidak perlu tahu HTML, Java dan teknologi web lainnya. Menginstalnya pada komputer Anda dan pengguna dapat chatting dengan Anda melalui browser web tanpa harus memasang apapun seperti JDK. Easy Chat Server jauh lebih mudah digunakan daripada Java server obrolan.




Fitur Utama

Mudah digunakan, Simple instalasi yang akan Anda bangun dan berjalan dalam hitungan menit.
128-Bit Security Socket Layer (SSL) support. dukungan untuk pembuatan sertifikat tingkat server.
Langsung menjalankan server obrolan lengkap di PC Anda - tidak perlu menginstal apapun Server.
Mendukung penuh pesan pribadi dan Satu untuk chatting.
Dukungan gambar, smiley, avatar ikon.
Kendali chat dan akses log yang tersedia di dalam server obrolan.
Memiliki built-in IP Filter, mendukung pelarangan / unbanning alamat IP, aman.
Beberapa gaya yang tersedia bagi user untuk menyesuaikan kamar.
Unlimited kamar dan pengguna, tidak ada tahunan, per-user, atau biaya pemeliharaan.
Tidak ada spyware, adware atau program tambahan yang tidak diinginkan.kamar,maksudnya room./chatting room.
posted by irham @ Sabtu, Oktober 17, 2009  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek