""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Belajar Tentang Panel Kontrol
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Belajar Tentang Panel Kontrol
Sabtu, 04 April 2009
Panel Kontrol memuat alat bantu yang digunakan untuk mengubah penampilan dan perilaku Windows.

Untuk membuka Panel Kontrol, klik Mulai lalu klik Panel Kontrol.

Beberapa alat bantu ini berfungsi mengatur setelan agar komputer sesuai dengan yang diinginkan. Ketika Anda pertama kali membuka Panel Kontrol, Anda akan melihat beberapa unsur Panel Kontrol yang paling umum digunakan yang dikelompokkan menurut kategorinya. Untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang suatu unsur pada Panel Kontrol ketika sedang berada dalam tampak Kategori, tahan penunjuk tetikus di atas ikon atau nama kategori dan bacalah teks yang tampil. Untuk membuka salah satu unsur ini, klik ikon atau nama kategorinya. Beberapa unsur ini akan membuka daftar tugas yang dapat Anda lakukan, serta daftar pilihan unsur Panel Kontrol. Sebagai contoh, ketika Anda mengklik Penampilan dan Tema, Anda akan melihat daftar tugas seperti Pilih 'screen saver' bersama-sama dengan masing-masing unsur Panel Kontrol.

Jika Anda membuka Panel Kontrol dan tidak melihat unsur yang diinginkan, klik Pindah ke Tampak Klasik. Untuk membuka suatu unsur, klik ganda ikonnya. Untuk mencari tahu lebih banyak tentang suatu unsur pada Panel Kontrol ketika sedang berada dalam tampak Panel Kontrol Klasik, letakkan penunjuk tetikus di atas ikon dan bacalah teks yang tampil.

Penting Untuk menjalankan petunjuk di bawah ini, pindahlah ke Panel Kontrol Tampak Klasik.

Untuk mengubah setelan angka, mata uang, waktu, dan tanggal
Klik Mulai, klik Panel Kontrol, lalu klik ganda Opsi Regional dan Bahasa.
Pada tab Opsi Regional, di bawah Standar dan format, klik format tanggal, waktu, angka, dan mata uang setempat yang ingin digunakan.
Klik Sesuaikan jika Anda ingin mengubah setelan untuk tanggal, waktu, angka, atau mata uang.
Alat bantu lainnya membantu Anda mengelola program Windows. Misalnya, gunakan Tambah atau Hapus Program untuk menambah program perangkat lunak baru, menghapus seluruh komponen suatu program yang saat ini terinstal pada komputer, atau mengubah cara program tersebut terinstal.

Untuk mengubah atau menghapus program
Klik Mulai, klik Panel Kontrol, lalu klik ganda Tambah atau Hapus Program.
Klik Ubah atau Hapus Program, lalu klik program yang ingin diubah atau dihapus. Klik tombol yang bersesuaian:
Untuk mengubah program, klik Ubah/Hapus atau Ubah.
Untuk menghapus program, klik Ubah/Hapus atau Hapus.
posted by irham @ Sabtu, April 04, 2009  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek