""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Musik
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Musik
Sabtu, 04 April 2009
Dengan Microsoft Windows XP, maka seluruh dunia penyiaran dan musik rekaman berada di ujung jari Anda. Memutar CD. Menyetel stasiun radio Web dari daerah Anda atau dari seluruh dunia. Men-download musik dari Internet serta mencari dan mengkompilasi informasi tentang lagu dan artis. Windows XP memudahkan pengaturan dan pengaturan ulang urutan main lagu. Dengan Windows XP, Anda bahkan dapat membuat CD sendiri dan menyimpan musik pada pemutar MP3 portabel agar dapat menikmati musik favorit ketika berada jauh dari komputer!

Memutar CD musik Anda sendiri
Dengan Pemutar Media Windows, yaitu program yang memproses dan menampilkan semua media pada Windows XP, memutar CD mudah dilakukan seperti halnya pada pemutar CD biasa.

Untuk memutar CD, masukkan CD ke dalam kandar CD-ROM komputer.
Lalu bersantai, simak, dan nikmati! Pemutar Media Windows otomatis dipanggil, muncul pada layar, dan mulai memainkan trek pertama pada diska.

Menyalin trek dari CD
Bila Anda menyalin trek musik favorit dari CD ke kandar diska keras, Anda dapat memutarnya pada komputer tanpa harus memasukkan CD. Anda juga dapat menyimpannya untuk pemakaian lain. Begini caranya.

Untuk menyalin trek dari CD
Masukkan CD ke dalam kandar CD-ROM.
Ketika Pemutar Media Windows ditampilkan, klik Salin dari CD untuk menampilkan semua trek pada CD.
Hilangkan tanda pada kotak cek di samping trek yang tidak ingin disalin. (Klik kotak cek untuk menghilangkan tanda padanya.)
Klik Salin Musik. Ini akan menyalin semua trek terpilih ke daerah Pustaka Media pada Pemutar Media Windows dan mencantumkannya pada map Pustaka Media menurut aliran musik, artis, dan judul.

Mempersonalisasi Pustaka Media
Pemutar Media Windows memuat suatu daerah bernama Pustaka Media untuk menyimpan berkas audio dan video serta informasi terkait, seperti situs Web yang terkait dengan musik favorit. Setiap saat Anda menyalin berkas audio atau video dari CD, DVD, Internet, atau sumber lainnya, maka berkas tersebut otomatis disimpan dalam Pustaka Media dan dapat ditemukan dengan menjelajahi map Pustaka Media yang tampak pada layar.

Untuk masuk ke Pemutar Media
Klik Mulai, lalu klik Pemutar Media Windows.
Klik Pustaka Media.
Men-download musik dari Internet
Ada ratusan artis yang meletakkan musik di Internet sebagai sampel dan Anda dapat men-downloadnya secara cuma-cuma. Fitur Panduan Media dalam Pemutar Media Windows memudahkan Anda menemukan artis dan lagu favorit. Panduan Media menjelajahi Web untuk mencari situs yang memuat musik yang dicari. Anda juga dapat mengetik alamat Web situs-situs yang Anda ketahui atau dengar tentangnya di dalam jendela pencarian pada bagian atas Panduan Media.

Untuk men-download berkas musik
Klik Simpan berkas ini ke Diska bila diminta demikian oleh komputer.
Pilih lokasi yang mudah dicari pada kandar diska keras, seperti Musikku, untuk tempat menyimpan berkas musik.
Berikan nama pada berkas jika belum memiliki nama. Klik Buka untuk menyimpan berkas tersebut. Lalu klik Tutup.
Setelah menyelesaikan langkah di atas, Anda dapat meletakkan berkas ter-download di dalam Pustaka Musik.

Untuk meletakkan berkas di dalam Pustaka Musik
Pada menu Berkas dalam Pemutar Media Windows, tunjuk ke Tambah ke Pustaka Media, lalu klik Tambah Berkas atau Daftar Putar.
Klik trek musik yang diinginkan, lalu klik Buka untuk menambahkan berkas. Semua detil artis dan album yang tersedia juga akan ditransfer ke Pustaka Media.
Anda dapat secara cepat melihat sekilas semua berkas media pada komputer dengan menggunakan Pemutar Media Windows. Begini caranya.

Untuk melihat semua berkas musik
Klik Mulai, lalu klik Pemutar Media Windows.
Klik Pustaka Media.
Klik Semua Musik di dalam map Pustaka Media.
Anda akan melihat daftar audio yang terekam pada komputer di sisi kanan pemutar. Klik ganda berkas untuk memutarnya.

Memberikan wajah baru untuk pemutar
Program bernama 'skin' dapat mengubah penampilan Pemutar Media Windows. Jika Anda tidak menyukai penampilan 'skin' standar, Anda dapat memilih dari 13 desain berbeda yang disertakan pada Windows XP. 'Skin' baru seringkali ditambahkan ke situs Web Pemutar Media Windows. Pemutar akan secara langsung melakukan koneksi ke tempat dimana Anda akan menemukan beragam pilihan 'skin' baru. Anda dapat mengubah wajah Pemutar Media Windows setiap saat! Begini caranya.

Untuk memberikan penampilan baru pada Pemutar Media Windows
Klik Mulai, lalu klik Pemutar Media Windows.
Klik Pemilih 'Skin'.
Klik 'skin' yang diinginkan dari daftar yang tampil.
Klik tanda cek hijau untuk Menerapkan 'skin'.
Membuat Daftar Putar
Anda dapat mengatur dan mengatur ulang urutan main berkas musik dan audio lainnya yang tersalin pada komputer Anda. Pengaturan urutan berkas tersebut dinamakan daftar putar. Pembuatan daftar ini sungguh mengasyikkan dan hanya perlu waktu beberapa detik. Begini caranya.

Untuk membuat daftar putar
Klik Mulai, lalu klik Pemutar Media Windows.
Klik Pustaka Media.
Klik Daftar Putar pada bilah alat. Klik Daftar Putar Baru. Di dalam kotak Daftar Putar Baru, ketik nama untuk daftar putar tersebut, lalu klik OK.
Jelajahi map Pustaka Media untuk menampilkan pilihan berkas musik tersalin Anda di panel kanan. Temukan lagu pertama yang ingin diikutsertakan, klik kanan nama treknya, lalu klik Tambah ke Daftar Putar.
Jika Anda memiliki lebih dari satu daftar putar, klik salah satu yang diinginkan dari daftar yang ditampilkan. Klik OK untuk menambahkan trek ke daftar putar.
Ulangi hingga Anda telah menambahkan semua lagu yang diinginkan. (Anda dapat kembali nanti dan menambahkan lagu lainnya, atau menghapus beberapa di antaranya, jika ingin.)
Klik Daftar Putarku untuk melihat isi daftar putar Anda.
Untuk mendengarkan lagu pada suatu daftar putar, pilih saja daftar tersebut lalu klik tombol putar. Pemutar akan memainkan daftar trek dari atas ke bawah sebagaimana yang diatur sebelumnya.
Tips Jika Anda tidak menyukai urutan trek pada daftar putar, klik kanan trek pada daftar dan pilih Pindah ke Atas, Pindah ke Bawah, atau Hapus.




--------------------------------------------------------------------------------
posted by irham @ Sabtu, April 04, 2009  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek