""WONG ELEK BLAJAR NGEBLOG"" saling ""BERBAGI ILMU"" adalah ""MOTTO"" dibuatnya blog ini berbuat untuk sesama, kita bagikan apa yang kita telah dapatkan, toh tidak akan mengurangi apa yang kita punya. demi membantu program pemerintah. dalam rangka mencerdaskan anak anak bangsa .semoga ada yang bisa di ambil manfaatnya dari isi artikel blog ini Selamat datang di website saya. Sumber dari website ini saya dapatkan dari beberapa buku dan website lain. Jadi, maaf bila terjadi repost wong elek: Menyesuaikan Windows untuk Kebutuhan Penglihatan Khusus
 

wong elek

blajar ngeblog

 

terima kasih dah ngisi
Blognya wong elek
2012 kiamat
Alamate komputermu
ip-location
Dari mana pengunjung blog ini
Menyesuaikan Windows untuk Kebutuhan Penglihatan Khusus
Sabtu, 04 April 2009
Tampilan—Memilih font dan ikon yang lebih besar, memperbesar ukuran elemen layar dengan menggunakan resolusi layar yang lebih rendah, atau mengubah ukuran jendela dan tepi jendela di dalam Panel Kontrol.

Tetikus—Mengatur properti tetikus di dalam Panel Kontrol agar menampilkan penunjuk tetikus yang lebih besar atau lebih terlihat jelas serta mengendalikan kecepatan dan animasi penunjuk tetikus.

Menyesuaikan Program—Bila menggunakan program berbasis Windows, Anda dapat mengubah ukuran dan warna font, warna latar belakang, dan ukuran jendela.

Kontras Tinggi
Kontras Tinggi adalah program yang dirancang bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan. Skema warna kontras tinggi dapat membuat layar lebih mudah dilihat bagi beberapa pengguna dengan mempertinggi kontras layar dengan kombinasi warna alternatif. Beberapa skema juga mengubah ukuran font agar lebih mudah terbaca.

Untuk mengaktifkan Kontras Tinggi
Klik Mulai, klik Panel Kontrol, lalu klik ganda Opsi Aksesibilitas.
Pada tab Tampilan, di bawah Kontras Tinggi, tandai kotak cek Gunakan Kontras Tinggi.
Kaca Pembesar
Kaca Pembesar membuat layar lebih mudah terbaca untuk para pengguna yang memiliki gangguan penglihatan. Kaca Pembesar membuat jendela terpisah yang menampilkan porsi layar yang diperbesar. Kaca Pembesar juga memiliki sejumlah opsi penelusuran, termasuk:

Mengikuti penunjuk tetikus ketika bergerak pada layar
Mengikuti fokus papan ketik yang berpusat di tengah lokasi kursor
Mengikuti penyuntingan teks
Ketika Kaca Pembesar dibuka, Anda dapat mengklik kanan jendela pembesaran untuk mengatur opsi Kaca Pembesar, atau menyembunyikan atau keluar dari Kaca Pembesar.

Untuk membuka Kaca Pembesar, klik Mulai, tunjuk ke Semua Program, Aksesori, Aksesibilitas, lalu klik Kaca Pembesar.
ToggleKeys
ToggleKeys dirancang untuk mereka yang memiliki gangguan penglihatan atau cacat kognitif. Ketika ToggleKeys diaktifkan, maka komputer akan menyediakan petunjuk suara ketika tombol pengunci (CAPS LOCK, NUM LOCK, atau SCROLL LOCK) ditekan. Suara bernada tinggi akan diperdengarkan ketika tombol diaktifkan dan suara bernada rendah ketika tombol dimatikan.

Untuk mengaktifkan ToggleKeys
Klik Mulai, klik Panel Kontrol, lalu klik ganda Opsi Aksesibilitas.
Pada tab Papan Ketik, di bawah ToggleKeys, tandai kotak cek Gunakan ToggleKeys.
posted by irham @ Sabtu, April 04, 2009  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

widget
Tentang Saya

Name: irham
Home: sonam myon, kyongsang bug do, South Korea
About Me: Nama : Irham Tempat, tanggal lahir : Blitar, 12 Desember 1940 Agama : Islam Status : Masih Sendiri (di korea) Alamat Rumah : Bendil, Sanan Wetan, Kodya Blitar, Jawa timur, Indonesia
See my complete profile
Postingan Terdahulu
Arsip
Didukung Oleh
© 2005 wong elek